Friday 28 November 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Adsense


Hallo, selamat datang para calon pengusaha. Kali ini kita akan membahas ide usaha dari internet yang lebih tepatnya adalah dari Google Adsense. Kalau untuk para mester internet marketer dan blogger pastinya sudah pada tau. Buat yang belum tau saja, apa itu Google Adsense? Google adsense adalah sebuah program periklanan milik google. Lalu bagaimana caranya mendapat uang dari adsense? Caranya dengan menampilkan iklan yang di berikan oleh google ke dalam website atau blog milik kita, nantinya bila ada pengunjung yang datang ke blog kita lalu meng-klik iklan yang di berikan oleh google kita akan mendapat upah dari google.



Kenapa google mau membayar jika ada yang meng-klik iklan adsense yang ada di website atau blog? Gimana yah jelasinnya.Begini, Google menyediakan tempat untuk perusahaan atau perorangan yang mau menampilkan iklan mereka di google, para pengiklan tersebut membayar sejumlah uang kepada google supaya iklan mereka bisa ditampilkan lalu google memasang iklannya di website atau blog kita, jadi google membayar kita jika ada yang meng-klik iklan google yang ada di dalam website atau blog milik kita. Kira-kira begitu, semoga bisa dipahami :D
 
Google adsense ini sangat di sukai oleh banyak pemilik website, dan ada juga yang menjadikan google adsense sebagai pekerjaan utama mereka, sudah banyak orang yang sukses di adsense. Dari dalam negri juga ada namanya eka lesmana, blogger dengan penghasilan mencapai $12.000 perbulan (sekitar Rp.120 juta) wow.

Namun sekarang untuk mendaftar adsense sangat sulit, mungkin karena banyak sekali persaingan. Perlu persiapan yang matang sebelum mendaftarkan website atau blog kita ke adsense. Kalau tidak salah saya pernah baca di internet, untuk blog gratisan seperti blogger untuk bisa diterima oleh adsense minimal usia blog sudah 6 bulan, artikel harus original+bermanfaat dan banyak pengunjung. Kalau untuk website dengan domain dotcom saya kurang paham.

Jadi syarat utama untuk bisa memulai usaha online dengan adsense ini harus memiliki website atau blog dan banyak pengunjung, untuk cara membuat website atau blog dan cara mengoptimalkan posisi website di mesin pencarian anda bisa cari di internet. Karena disini hanya membahas tentang ide usahanya saja. Untuk bisa sukses di adsense kuncinya adalah semangat, sabar dan pantang menyerah, karena biasanya orang suka ngeblog itu semangatnya diawal saja. Apa lagi kalau sepi pengunjung. Lalu bagaimana? Apakah anda tertarik mencobanya? Syaratnya sabar, tekun dan semangat. Jika itu bisa anda jaga saya yakin anda bisa sejajar dengan para master adsense yang sudah sukses.

Begitu saja ide usaha yang bisa saya bagi kali ini, sampai jumpa dan salam sukses

No comments:

Post a Comment