Friday 28 November 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


Selamat datang para calon pengusaha, Ide usaha yang akan kita bahas kali ini adalah tentang cara mendapatkan uang Internet lagi. Setelah kemarin saya posting tentang cara mendapatkan uang dari internet, yang lebih tepatnya lewat google adsense. Kali ini masih membahas tentang cara mendapat penghasilan dari Youtube. Siapa sih yang gak kenal youtube? orang pelosok kaya saya saja tau hehe. Sampai sampai banyak artis dadakan terkenal karena jasa youtube (siapa hayoo). Seorang penyanyi terkenal Justin Beiber pun awalnya terkenal berkat youtube. Tapi kita tidak akan membahas jadi terkenal karena youtube lho, tetap fokusnya ke ide usaha.


Jika selama ini anda mengenal youtube hanya sebagai website penyedia banyak video, ternyata youtube juga bisa menjadi usaha yang berpotensi. Pernah kan kita saat mau melihat sebuah video di youtube, kita harus lihat iklan dulu. Prinsip kerjanya seperti google adsense di website atau blog, kita akan mendapatkan upah jika ada yang melihat iklan yang terpasang pada video yang kita upload. Perbedaannya dengan adsense di website atau blog dengan iklan di youtube itu kalau di website kita akan mendapat upah jika ada pengunjung yang mengklik iklan di website kita namung kalau di youtube kita akan mendapatkan upah lebih jika ada penonton yang melihat iklan di video kita. Cara mendaftarnya pun lebih mudah jika dibandingkan dengan mendafta adsense di website. Untuk upahnya berkisar $5-$10 per 1000 tayangan kalau tidak salah. Untuk memaksimalkan pendapatkan penghasilan yang optimal di youtube, upload yang rutin. Kembangkan pemirsa video anda, bagikan di sosial media dan Jangan mengupload video yang ber hak cipta.

Di sini saya tidak akan bercerita banyak tentang cara mendapatkan uang dari youtube, karena di sini hanya membahas tentang ide usahanya saja. Kalau kalian berminat untuk menggeluti usaha ini, silahkan cari di google, banyak kok blog yang memberikan pelajaran secara lengkap tentang bermain youtube.
Mungkin sekian saja ide usaha yang kita bahas kali ini, semoga bisa memberi motivasi kepada kita semua. Sebenarnya ada banya sekali ide usaha yang bisa anda pilih, jika anda sedang bingung mau membangun usaha, silahkan lihat lihat di blog sederhana saya ini atau bisa tanyakan di komentar. Sampai jumpa dan salam sukses

No comments:

Post a Comment